Kebiasaan Ini Bisa Memicu Payudara Menjadi Kendur


KORDANEWS – Setiap wanita tentunya inginkan payudara yang padat, kenyal dan ukurannya agak besar. Hal ini dianggap sebagai bentuk keindahan dan daya tarik. Namun payudara wanita ternyata mudah mengalami kendur.

Payudara kendur sendiri ternyata dapat dipicu oleh kebiasaan yang kerapkali dilakukan oleh para wanita tersebut. Apa saja kesukaannya? Berikut penjelasannya.

1. Merokok

Merokok yaitu kebiasaan pertama yang dapat menyebabkan payudara wanita kendur. Asap dan ribuan zat kimia rokok dapat percepat penuaan jaringan dalam, sel, kulit di payudara Anda. Diluar itu, merokok bisa juga menyebabkan peradaran darah ke payudara jadi menyusut hingga kepadatan payudara akan dengan cara perlahan-lahan hilang.

2. Menggunakan Bra yang salah

Pemakaian bra yang salah juga bertanggungjawab dalam sistem kehilangan kepadatan payudara wanita. Gunakan bra yang sesuai ukuran begitu perlu, dan gunakanlah bra dengan bahan yang nyaman untuk kulit hingga kulit di ruang payudara tidak mengalmi stres. Nah ini akan menolong buat payudara tetap padat dan kenyal.

3. Jarang dan berolahraga yang Berlebihan

Kebiasan jarang berolahraga bisa juga menyebabkan payudara kendur loh, jaringan-jaringan di payudara akan kehilangan elastisitas karena jarang dilatih. Dan kebiasaan berolahraga sangat keras atau berlebihan bisa juga menyebabkan payudara kendur karena jaringan di payudara akan stres karena terus-menerus bergerak.

4. Sistem diet yang Salah

Jika anda menginginkan melindungi keindahan badan anda tapi baik, yakinkan pakai sistem diet yang tepat dan sehat. Karena jika anda memiliih sistem yang salah kaparah imbasnya area badan seperti payudara bisa juga terkena imbas seperti pengenduran payudara.(net)

Editor : mahardika

kesehatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan