Home Sport Nah Ini Gaji Ditawarkan Juventus Kepada Ronaldo

Nah Ini Gaji Ditawarkan Juventus Kepada Ronaldo

KORDANEWS – Juventus siap mendapatkan figur besar pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah mendaratkan Andrea Favilli, Mattia Perin, Emre Can dan Joao Cancelo, Bianconeri –julukan Juventus– siap mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Untuk mendatangkan Ronaldo, Juventus akan mengeluarkan 120 juta euro (Rp2,1 triliun). Sekadar diketahui, nominal tersebut dalam waktu dekat akan menjadi klausul lepas Ronaldo bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Selain itu, Juventus juga siap menyodorkan gaji tinggi kepada ayah empat anak tersebut. Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (3/7/2018), Juventus bersedia memberikan 30 juta euro atau sekira Rp504 miliar per tahun.

Nominal itu sudah lebih tinggi ketimbang yang didapatkan Ronaldo bersama Madrid saat ini, yakni 21 juta euro (Rp353 miliar). Nantinya, Ronaldo akan mendapat kontrak selama empat tahun.

Jika tawaran di atas diterima, Ronaldo akan berstatus sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus. Saat ini, Gonzalo Higuain berstatus pemain dengan bayaran terbesar, yakni 7,5 juta euro (Rp126 miliar) per tahun.

Melihat penawaran di atas, jangan heran jika pada bursa transfer kali ini Ronaldo berlabuh di Allianz Stadium. Kehadiran nama besar seperti Ronaldo sangat dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim depan, terlebih perihal memenangi trofi Liga Champions.

Semenjak mentas sebagai pesepakbola profesional pada 2002, Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi Liga Champions. Koleksi itu bahkan melebihi pencapaian Juventus yang baru meraih dua trofi si Kuping Besar sepanjang sejarah, semenjak klub yang bermarkas di Kota Turin itu lahir 120 tahun lalu. (net)

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here