Aplikasi Tik Tok Diblokir, Bowo Pindah Ke Musical.ly


KORDANEWS – Nama Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe kini semakin populer di kalangan masyarakat. Siswa kelas 8 SMP itu mulai menjadi pembicaraan lantaran aksinya lewat aplikasi Tik Tok.

Dari aplikasi Tik Tok, Bowo menjelma menjadi idola baru anak-anak hingga para remaja. Saking memuja Bowo, para penggemarnya sampai rela merogoh kocek sebesar Rp80 ribu untuk bertemu dan foto dengan cowok berusia 13 tahun itu dalam acara meet and greet.

Bowo sudah bermain Tik Tok sejak kelas 6 SD. Jumlah pengikutnya sudah mencapai ratusan ribu.

“800 ribu berapa gitu. Sebelumnya 600-an,” kata Bowo saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta, Rabu (4/7).

Namun, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) telah memblokir aplikasi Tik Tok. Alasannya, karena aplikasi tersebut mengandung banyak konten negatif, terutama bagi anak-anak.

Bowo merasa kecewa dengan keputusan Kemkominfo memblokir aplikasi Tik Tok. “Karena enggak bisa bikin Tik Tok lagi,” ucapnya.

Kendati demikian Bowo tak kehabisan cara untuk menghibur para penggemarnya. Ia akan memanfaatkan aplikasi lainnya. “Kan ada penggantinya lagi, musical.ly,” tutur Bowo.

Bowo mengatakan jumlah pengikutnya belum sebanyak di Tik Tok. Sebab, ia baru membuat akun di aplikasi musical.ly.

“Baru sedikit kalau itu, mah. Kan baru main,” ujar Bowo.

Meski sudah memiliki banyak penggemar, Bowo tidak merasa dirinya sebagai seorang artis. Tapi, ia bersyukur karena banyak yang menyukai aksinya di Tik Tok. “Terima kasih udah support Bowo,” ungkapnya.(kumparan)

Editor : Maskur

artis blokir bowo tiktok viral

Posting Terkait

Tinggalkan pesan