Home Ekonomi Mau Punya Laptop Tipis dengan Spek Garang, Produk Ini Pilihan Tepat

Mau Punya Laptop Tipis dengan Spek Garang, Produk Ini Pilihan Tepat

KORDANEWS – Palembang menjadi kota pertama dalam perkenalan produk Acer dari 8 kota besar di Indonesia yang digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik.

Acer Day tahun ini mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offine yang terintergrasi.

Acer Day menghadirkan program Acer Day Lucky Drawe (point collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia sendiri, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow.

“Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional dan terbaik di tahun ini, adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp 6 jutaan. Pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series dan Nitro 5 Intel@ CoreTM Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan,” jelas Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, Rabu (11/7).

Dengan mengusung program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian hadiah utama perangkat dari Acer bersponsor Intel@ CoreTM Generasi ke-8. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer.day.com menggunakan akun social media sejak 21 Juli hingga 31 Agustus 2018.

Lebih lanjut dikatakannya, khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program local “FUN Festival” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer/-day.

Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik International di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 July – 31 September 2018.

Untuk pembelian selama periode Acer Day menawarkan promo khusus (16 Juli – 30 September 2018) pembeli akan mendapatkan voucher Giordano atau free Office 355, untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.acer-day.com atau www.acerid.com/acerday. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here