Pemkab Musi Rawas Terima 1 Unit Mobil Skylift dari PT SRMD


KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) kembali menerima program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Seleraya Merangin Dua (SRMD). Bantuan tersebut berupa satu unit truk Isuzu ELF NLR 55 LX jenis Skylift.

Serah terima satu unit truk Skylift dari PT SRMD diterima langsung Bupati Mura, H Hendra Gunawan di halaman Pemkab Mura Muara Beliti, Rabu (11/07/2018).

Public Relation PT SRMD, Rico Myrevanda mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Mura dan masyarakat dimana PT SRMD telah diikutsertakan dalam pembangunan. Oleh karena itu PT SRMD menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2017 yang baru diberikan saat sekarang berupa satu unit truk Skylift.

“Kita juga harapkan agar iklim investasi yang ada di Kabupaten Mura terus terjaga. Sehingga, PT SRMD senantiasa memberikan kontribusi bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas dia.

Sementara itu, Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengatakan program CSR ini merupakan komitmen kita bersama-sama membangun Kabupaten Mura. Apalagi, program CSR yang diberikan tahun 2017 lalu yang baru diberikan tahun ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT SRMD atas kepedulian dan sumbangsihnya. Bantuan ini sangat memberikan manfaat besar bagi kita semua,” tegas Bupati Mura, H Hendra Gunawan.

Dia menegaskan Pemkab Mura berkomitmen menjaga iklim investasi yang semakin baik. Bahkan, sudah dikeluarkan instruksi kelada seluruh jajaran Pemkab Mura mari bersama-sama menjaga iklim investasi sehingga rekan-rekan swasta dan investor terus tumbuh di Kabupaten Mura.

Sebab, kehadiran investor salah satu cara meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat. Apalagi saat ini diketahui bersama Kabupaten Mura masih termasuk daerah tertinggal.

“Kedepan kami harapkan agar seluruh pihak dan para investor tetap memberikan sumbangsih dan kepeduliannya. Sehingga, daerah ini cepat berkembang dan masyarakatnya semakin sejahtera,”pungkasnya.

Baca Juga :   5.182 Rumah di Musi Rawas Bakal Tersambung Jaringan Gas

Untuk diketahui, Pemkab Mura tahun 2018 ini telah menerima bantuan program CSR tahun 2017 dari tiga investor. Pertama bantuan mobil truk sampah dari PT PP Lonsum Tbk, lalu satu unit truk Lavatory dari empat group perusahaan perkebunan kelapa sawit yakni PT PPA, GSSL, DAM dan SSL. Terakhir dari PT SRMD satu unit truk Skylift.(era)

Editor : mahardika

mura

Posting Terkait

Tinggalkan pesan