Home Advertorial Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan Pengelolaan Kepegawaian Terbaik BKN

Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan Pengelolaan Kepegawaian Terbaik BKN

ADVERTORIAL

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menerima penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B dari Badan Kepegawaian Nasional, Rabu (11/7/2018) di Tangerang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional, Dr Ir Bima Haria Wibisana MSIS, dalam program BKN Award 2018, yang melibatkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) seluruh Indonesia, dalam acara Rakornas BKN seluruh Indonesia di Gedung International Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang kemarin.

Penghargaan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir H Hasanudin, M Si.

Penjabat Bupati Muara Enim, Teddy Meilwansyah SSTP MM mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dan usaha terbaik dari seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdulillah, berkat doa dan usaha kita semua Muara Enim Menerima Penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B. Mohon dukungan agar kedepan BKPSDM Muara Enim lebih baik lagi,” ujar Teddy.

Penjabat Bupati mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kabupaten Muara Enim atas usaha dan kerja kerasnya dan harapan agar dapat lebih baik lagi ke depan dengan meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Atas kerja keras BKPSDM sehingga dapat mempertahankan penghargaan ini,” tukas Teddy.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris BKPSDM Kabupaten Muara Enim Harson Sunardi SAP MS. (Ari/Adv)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here