Wanita Alami Hiperseksual, Begini Ciri-cirinya


KORDANEWS – Hiperseksual adalah sebuah gangguan mental yang ditandai dengan obsesi berlebihan terhadap seksual. Gangguan seks ini sering mempengaruhi kehidupan serta perilaku sosial bagi yang mengalaminya. Bukan hanya kaum pria yang dapat mengalami kondisi ini namun juga wanita.

Dalam kutipan ig @sehatreceh, ada beberapa ciri ciri dimana wanita mengalami hiperseksual. Berikut 4 tanda wanita alami hiperseksual.

1. Bicara jorok

Salah satu tanda bahwa wanita mengalami hiperseksual adalah dia sering berbicara jorok alias sering membicarakan hal berbau sex. Hal ini di karenakan jika seseoarang mengalami hiperseksual maka dia akan mendapatkan kepuasan sex walau hanya dari perkataan.

2. Sex sebagai pelampiasan

Jika pasangan Anda selalu mengajak untuk berhubungan intim ketika ada masalah, bisa jadi dia adalah seorang yang hiperseksual. Parahnya lagi, jika pria tidak sanggup menurutinya, maka dia akan mencari pelampiasan pada pria lain. Ciri-ciri ini memang terselubung dan kerap digunakan sebagai pemuas nafsu. Padahal, ketika ada sedikit masalah saja, wanita hiperseks akan melampiaskannya kepada urusan seksual.

3. Menyakiti pasangan

Seseorang yang mengalami hiperseksual memiliki fantasi sex yang luar biasa. Parahnya jika fantasi itu melewati batas sehingga dapat menyakiti pasangan, misal menggunakan alat bantu yang dapat menyakiti seperti tali atau rantai atau apapun demi memuaskan hasrat saat bercinta.

4. Bergonta ganti pasangan

Kepuasan akan sex memang menjadi tujuan utama bagi penderita hiperseksual, dia akan mencapai kepuasannya bagai manapun caranya. Beberapa orang beranggapan jika bergonta ganti pasangan bertujuan untuk mencari yang terbaik maka tidak bagi wanita hiperseksual. Mereka berganti ganti pasangan untuk mendapat kepuasanya dalam bercinta yang sebenarnya hal ini sangat berdampak buruk bagi dirinya.(net)

Baca Juga :   Punya Masalah dengan Pasanganmu? Berciumlah!

Editor : mahardika

kesehatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan