Depresi Usai Ditiduri Pacar dan Temannya, Siswi SMK Ditemukan Tewas


KORDANEWS – Nasib malang menimpa seorang siswi SMK di Bogor. Gadis berinisial FN, 16, ini meninggal dunia diduga depresi usai menjadi korban pelecehan seksual oleh beberapa laki-laki di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, korban sempat bercerita kepada sahabatnya AZ (16) bahwa dirinya disetubuhi pacarnya di rumah kosong beberapa pekan lalu.

“Almarhumah waktu itu sempat datang ke rumah saya, kelihatannya sehat-sehat saja, terus cerita katanya habis ‘digituin’ di tempat nongkrong pacarnya Jumat 29 Juni 2018,” kata AZ yang dikutip dari Suara.com, kemarin.

Kala itu, FN mengaku dalam kondisi tidak berdaya dan hanya sempat menyadari terdapat beberapa orang pria yang tengah memegangi kakinya.

Tidak hanya itu, FN melihat cahaya dari kamera ponsel yang dibawa salah satu pria tersebut.

“Saya tidak tahu apa dicekoki minum atau apa, yang jelas almarhumah bilang sempat sadar, posisinya sudah terlentang kakinya dipegangin, terus lihat cahaya dari kamera ponsel. Tidak tahu pasti di foto atau di video, almarhumah tidak sempat cerita yang lain,” beber AZ.

Setelah itu, FN mengaku ditinggal seorang diri dalam kondisi masih tidak sadarkan diri. Kejadian itulah, yang diduga kuat menyebabkan almarhumah menjadi depresi berat hingga akhirnya meninggal dunia.

“Saya juga kurang tahu apa hanya pacarnya yang menyetubuhi atau yang lainnya ikutan. Tapi yang jelas di lokasi itu bukan hanya ada pacarnya,” ungkapnya.

Kapolsek Citeureup Komisaris Darwan membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut. Namun, dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena masih proses penyelidikan polisi.

“Nanti saja ya dirilis, sekarang sudah ada beberapa terduga pelaku yang kita amankan dan pemeriksaan. Kita masih mencari satu orang lagi,” singkat Darwan.(net)

Baca Juga :   Trump Akhirnya Mengaku Keluarkan Uang untuk Bayar Bintang Porno

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan