Home Entertainment Iis Dahlia Sebut Fatin Stupid Saat Kritik Para Juri KDI

Iis Dahlia Sebut Fatin Stupid Saat Kritik Para Juri KDI

KORDANEWS – Pedangdut Iis Dahlia mengakui emosi karena Fatin Shidqia ikut menanggapi video dirinya mengusir peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia 2018 (KDI). Menurut Iis Dahlia, jawara ‘X-Factor Indonesia’ itu tidak pantas turut berkomentar.

“Saya paling prihatin, sesalkan, karena tahu soal itu (komentar Fatin) dari orang-orang. Ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga,” ujar Iis Dahlia dihubungi Jumat (20/7/2018).

“Dia terkenal karena ajang pencarian bakat juga. Tapi ikut berkomentar tanpa menonton video itu secara utuh, kan stupid (bodoh) ya. Elu dibesarin dari media yang sama.Elu nggak nonton, cuma katanya, katanya, terus comment, siapa elu?” sambungnya lagi.

Iis menuturkan tak mempersoalkan komentar negatif dari warganet. Sebab, ia menilai warganet tak memahami industri musik Tanah Air.

“Kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu, karena itu orang awam,” tutur Iis Dahlia.

Disinggung soal komentar serupa yang dilayangkan Citra Scholastika dan Mytha Lestari perihal video itu, pelantun ‘Cinta Apalah Apalah’ ini punya jawaban berbeda.

“Kalau itu saya nggak baca komentarnya. Kalau dia (Fatin) kan bikin video di Instagram. Pada zamannya mereka belum ada media sosial, belum ramai. Kalau dulu ada media sosial, lu juga diramein ya kan? Udahlah,” kata Iis Dahlia.

Sebelumnya, Iis Dahlia jadi sorotan negatif publik karena terekam video mengusir peserta audisi KDI 2018 gara-gara penampilan. Dalam cuplikan video yang beredar, Iis Dahlia yang berperan sebagai juri tertangkap kamera melontarkan kritikan tak pantas.

Iis akhirnya mengklarifikasi. Ia menuturkan, meminta supaya sang kontestan lebih dulu memakai mekap dari tim kreatif KDI 2018, sebelum kembali ke ruang audisi.(suara)

Editor : Maskur

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here