Home Budaya Pemkot Palembang Ajak Polri, TNI, Pelajar Nobar Film 22 Menit

Pemkot Palembang Ajak Polri, TNI, Pelajar Nobar Film 22 Menit

KORDANEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar kegiatan Palembang nonton bareng (Nobar) pemutaran perdana film berjudul ’22 Menit’ di Palembang Indal Mall (PIM) XXI.

Walikota Palembang, Harnojoyo nersama Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, serta pihak Kepolisian dan TNI juga para pelajar yang terpilih untuk menonton pemutaran film perdana 22 Menit ini.

“Saya kira film 22 Menit ini, sangat menginspirasi kita semua, betapa pentingnya sebuah keamanan. Kalau melihat filmnya tadi betul-betul sangat luar biasa dan mudah-mudahan masyarakat kita banyak yang menonton film ini, sehingga terinspirasi bagi kita arti sebuah keamanan,” jelas Harnojoyo.

Lebih lanjut, katanya, tugas menjaga keamanan itu bukan hanya polisi semata, tetapi semua unsur harus dapat terlibat, karena inilah bagian yang sangat penting.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak mari kita bersama-sama menyaksikan Film 22 Menit ini, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjaga keamanan bersama-sama dan sukses untuk polisi,” katanya.

Senada, Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan mengucapkan selamat kepada pihak Kepolisian Indonesia, Kapolri khususnya, Polda Sumatera Selatan dan Poresta Palembang.

“Tadi kita sudah menonton Film 22 Menit, saya sebagai Ketua DPRD Kota Palembang sangat bangga, senang dan sangat bahagia dengan kegiatan nonton bareng ini,” bebernya.

“Hebat Polri sekarang dengan heroik menumpas teroris dengan cepat dan tepat pada sasarannya, tanpa melukai para penduduk, selamat untuk Polri tetap cinta dengan rakyat,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here