Preman Ditikam Pedagang Mie Ayam Hingga Tewas


KORDANEWS – Warga yang sedang beraktifitas di kawasan Jalan Garuda Hitam, tepatnya belakang Sub Koss, Kelurahan Pasar Pemiri, Kec Lubuk Linggau Barat I, Kota Lubuk Linggau hanya bisa terpaku saat melihat Putonaki alias Ujang Putih tergeletak bersimbah darah usai ditikam membabi buta oleh Jumedi (25), Minggu (22/7/2018) sekitar pukul 17.00.

Informasi dihimpun, dua pekan lalu pelaku yang merupakan warga Jalan Pelita RT 07, Kelurahan Pelita Jaya, Lubuk Linggau pernah ditikam oleh anak buah korban karena pasal uang lapak. Pelaku pun masuk rumah sakit dan baru sembuh beberapa hari sebelum hari kejadian.

Saat hari kejadian, korban menghampiri pelaku yang sedang berdagang untuk meminta uang lapak. Pelaku pun memberikan setoran kepada tersangka.

Namun karena digelapkan oleh dendam, pelaku pun langsung mengambil pisau yang ada di gerobak mie ayam miliknya dan menghujani korban dengan 11 tusukan di dada, lengan, dan punggung belakang korban.

Korban masih sadarkan diri meski badan berlumuran darah. Namun warga di lokasi kejadian tidak berani mendekati dan menolong korban. Sementara pelaku melarikan diri ke arah Taman Makam Pahlawan dan berenang ke Sungai Kelingi.

Akhirnya anak buah korban menolong korban dan membawanya ke RS Ar Bunda Lubuk Linggau untuk diberi pertolongan medis. Namun nyawa korban tak tertolong sehingga tewas di RS pada pukul 19.30.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Wahyu Maduransyah mengatakan, pihaknya segera melakukan pengejaran terhadap tersangka usai menerima laporan.

Namun tak lama dari turunnya perintah pengejaran, tersangka menyerahkan diri ke Polsek Lubuk Linggau Barat.

“Pelaku mengaku dendam kepada korban karena anak buah korban pernah menusuk pelaku belum lama ini. Sementara untuk senjata pembunuh masih kami cari karena dibuang ke sungai oleh pelaku,” ujarnya.

Baca Juga :   Gangguan Jiwa, Anak Bunuh Ayah Kandung

Editor: Janu

pembunuhan penganiayaan preman

Posting Terkait

Tinggalkan pesan