Home Entertainment Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Pengamat Musik Bilang Begini

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Pengamat Musik Bilang Begini

KORDANEWS – Penyanyi Syahrini akan menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini”. Konser tersebut akan digelar di Ciputra Artpreneur pada 20 September 2018.

Hanya saja yang membuat warganet heboh, Syahrini menyediakan tiket Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta. Sebuah harga tiket yang sangat mahal, lantaran di dunia musik, nama Syahrini dianggap belum sebesar Agnez Mo, Krisdayanti, Rossa atau pun Raisa.

Malah, harga tiket Rp 25 setara dengan harga tiket musisi Internasional seperti David Foster dan Celine Dion, yang baru saja menggelar konser di Indonesia, baru-baru ini.

Tapi, pengamat musik Bens Leo justru mendukung apa yang dilakukan Syahrini. Apalagi tiket yang dijual itu adalah reserve yang ditawarkan door to door, bukan dijual secara umum.

“Sebenarnya kalau dibandingkan dengan David Foster dan Celine Dion belum sebanding, secara kualitas. Tapi tiket itu kan ditawarkan kepada teman-teman Syahrini. Yang pergaulannya kelas atas, menurut saya sah-sah saja,” ucap Bens dilansir dari laman Suara.com, Kamis (26/7/2018).

Terpenting bagi Bens Leo, nantinya apakah pelantun “Sesuatu” itu bisa memberikan pertunjukan yang bagus atau tidak. Apalagi, Incess sapaan akrabnya terkenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak jargon.

“Kita wajib dukung, kita lihat nanti dalam konser ini kan persembahan Syahrini yang telah berkarya cukup lama. Ini bisa dijadikan tonggak dalam industri musik pop Indonesia,” jelas Bens Leo.

Bens Leo meminta masyarakat untuk tidak merisak Syahrini. Lebih baik bersiap menikmati persembahan yang akan diberikan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu dalam konsernya.

“Ya mari sama-sama berdoa, semoga konsernya banyak peminatnya. Dan bisa memberikan hiburan terbaik,” kata Bens Leo.

Sebagai informasi, tiket konser Syahrini sudah mulai dijual sejak 31 Juli 2018. Mulai dari kelas Silver Rp 335.000, Gold Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, diamond Rp 3.823.000 serta Reserve Incess Seat seharga Rp 25 juta.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here