Home Sport Laga Perdana Putaran Kedua Debut Perdana Goran – Alan

Laga Perdana Putaran Kedua Debut Perdana Goran – Alan

KORDANEWS – Duel Sriwijaya FC (SFC) versus Borneo FC di laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia menjadi debut perdana Goran Gancev dan Alan Henrique dua legiun asing anyar Laskar Wong Kito.

Meskipun berlaga di luar kandang pertandingan ini berlebel home yang gelarannya akan dilakukan di Stadion H. Agus Salim Padang Minggu (29/7).

Turunnya kedua pemain tentunya sangat diperlukan untuk memperkuat lini belakang Laskar Wong Kito yang telah kehilangan banyak pemain sebelumnya.

Alan dan Goran pun dibawa bersama pemain SFC lainnya dalan lawatan ke Padang. Lantaran semua persyaratan administrasinya sudah dipenuhi, termasuk juga tes kesehatan.

“Keduanya sudah bisa turun saat kontra Borneo nanti, namun keputusannya apakah akan bermain atau tidak bergantung keputusan pelatih,” kata Asisten Manajer SFC Ahmad Haris

Kehadiran kedua pemain ini membuat opsi pemain di lini belakang Sriwijaya FC akan bertambah setelah sebelumnya hanya mengandalkan duet Bio Paulin serta Ahmad Faris sebagai stopper.

Selain itu SFC juga akan kembali mendapat suntikan tenaga tambahan setelah Rizky Abdiansyah telah selesai menunaikan kewajibannya mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat di Magelang.

“Rizky Abdiansyah nanti akan menyusul tim dan berangkat melalui Yogyakarta. Tentu kami berharap kedatangan sejumlah pemain ini akan membantu meningkatkan performa tim pada putaran kedua ini,” jelas haris.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here