Begini Kisah Gareta Ndraha Saat Merintis Menjadi Seorang DJ


KORDANEWS – Melalui penampilan lewat On/Off Djs di Center Stage Novotel Hotel Palembang, DJ Gareta Ndraha berhasil menampilkan racikan hits lagu-lagu party-nya dan goyangkan para pengujung tempat hiburan ini.

Pernah dikenal dengan nama Trio Tim Hore bersama dua temannya, DJ Anita Kusuma dan DJ Tyas Arandt karena satu angkatan yang belajar DJ pada tahun 2017 walaupun berbeda sekolah DJ-nya.

“Kami bertiga dikenal dengan Trio Tim Hore, cuma bedanya mereka berdua dari Cueplay, sedangkan saya sendiri dari Emerald DJ Musik, kami biasa nyebut diri kami Tim Hore karena selalu hadir meramaikan acara dan ngedukung teman-teman kami yang lagi perform,” jelas Gareta saat dibincangi kordanews sebelum penampilannya.

“Semua terjadi pada tahun 2017, selama setahun itu, sampai kami pun masih sering bersama, cuma terkadang kalau Tyas sibuk yaa sama Anita, jarang bisa ber 3 lagi, karena sudah pada sibuk, tapi karena tetep suport jauh, aku adalah anak tengah, jadi kalau ada apa-apa, aku yang jadi penengahnya. (netral),” tambahnya.

Diakuinya kalau sebelum berkasi, ia adalah seorang guru ekstrakulikuler di sanggar Adinda dengan anak didik dari SD sampai kuliah. Selain itu juga jadi bisnis consultan di salah satu perusahan asing bergerak di saham dan terakhir jadi vokalis band.

Lebih lanjut dikatakannya, sekarang ini pun dirinya masih nge-band tapi dengan band yang berbeda, kalau ada waktu luang dengan salah satu band pop rock metal yang sudah mempunyai nama di kalangan musik dan Dia suka isi sound track film sinetron di beberapa stasiun tv.

Dara kelahiran Bandar Jaya, 11 November 1994 (Lampung Tengah) mengatakan kalau kedua orang tua berasal dari daerah yang berbeda. “Ibu saya asal Padang dan Alm. Ayah asal Pulau Nias dan ada sedikit Cina nya dari nenek,” bebernya.

Baca Juga :   Berenang Bareng Verrell, Netizen Sebut Natasha Willona Tak Pakai Baju

Menurutnya, ia ingin menjadi DJ, dengan alasan yang pertama suka musik dan dance, lalu terfikir untuk membuat musik sendiri sepertinya lebih seru, dan akhirnya sekarang malah jadi DJ, karena rasa ingin tau keisengan ngotak ngatik musik.(eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan