Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Hasim Tewas Ditempat


KORDANEWS – lagi-lagi Jalan RE Martadinata, Kabupaten Lahat memakan korban jiwa. Kali ini Hasim (60) warga Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Jumat (3/8/18) sore sekitar pukul 14.26 Wib tewas ditempat.

Pasalnya, ia menjadi korban Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) setelah sepeda motor Honda Absolud Revo BG 5338 EU yang ia kendarai terbalik dan jatuh lalu tergilas mobil, hingga menyebabkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan 1 orang penumpang korban harus di larikan ke RSUD Lahat.

Kejadian yang sempat menghebohkan warga dan pengguna jalan tersebut, terjadi di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Bandar Agung, Lahat, Jumat (3/7/18). Hasim yang tercatat sebagai tukang ojek tersebut, sebelum terjadi kecelakaan melaju dari arah Lembayung menuju pasar Kota Lahat.

Tiba di lokasi kejadian, mantan khotib Desa Manggul ini sempat berusaha menyalip sebuah mobil truck jenis Fuso warna orange dan diduga bersenggolan dengan motor lain dan sempat hilang kendali, Naasnya, bersamaan dengan itu datang sebuah minibus dari arah berlawanan membuat motor korban terjatuh ke arah kiri jalan.

Diduga truck warna oranye dari arah yang sama, pun langsung melindas korban tersebut. Akibat kejadian tersebut, Hasyim mengalami pecah tulang tempurung kepala, otak keluar, luka lecet di kaki kanan dan kiri hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh petugas Satlantas Polres Lahat,

korban sempat dibawa ke RSUD. Sementara, mobil truck warna orange ini melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak Satlantas.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi, SIK melalui Kasatlantas Polres Lahat, AKP. Dani Prasetya, SIK membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sendiri sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Korban sudah kami bawa ke RSUD lahat, satu korban dalam perawatan, sedangkan sopir dan truck warna orange masih dalam pengejaran,” ungkapnya.

Baca Juga :   Izin Kerja Kelompok, Gak Taunya Siswi SMK Ini Kencan dengan Om-om

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan