Seorang Wanita Potong Kemaluan Suaminya Agar Tidak Selingkuh


KORDANEWS – Seorang pria di China harus dilarikan ke rumah sakit setelah penisnya dipotong oleh istrinya. Istri pria bernama Li itu memotong penisnya menggunakan gunting ketika dia sedang sikat gigi.

Li berujar, dia yakin istrinya melakukannya karena takut jika dia selingkuh setelah mendapat pekerjaan baru di Fengcheng.

Si istri yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah meminta agar dia tidak berhubungan dengan wanita lain, apalagi sekadar tersenyum. Namun, karena terlalu takut, istri Li kemudian melakukan aksi itu ketika dia berada di kamar mandi sambil telanjang pukul 7.30 waktu setempat.

Dia berusaha menghentikan pendarahannya sembari bersiap menuju rumah sakit. Untungnya, dokter berhasil menyambung penis Li.

Namun, dokter menyatakan ada kemungkinan Li tidak akan bisa melakukan hubungan seks. Dia juga disarankan untuk tidak ereksi selama masa pemulihan. Sebab jika ereksi, dikhawatirkan pembuluh darah di penisnya bakal pecah.

Li bukan orang pertama di China yang kemaluannya dipotong oleh pasangan. Pada 2014, seorang perempuan harus dipenjara selama tiga tahun di Shanghai karena memotong penis suaminya yang ketahuan membawa wanita lain ke rumah. (net)

 

Editor: Janu

internasional

Posting Terkait

Tinggalkan pesan