Netizen dan Artis Diminta Turut Sukseskan Asian Games


KORDANEWS – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para netizen, atlet, dan artis Indonesia untuk terus mempromosikan Asian Games XVIII Tahun 2018 yang tinggal 14 hari lagi, sehingga event tersebut menjadi sebuah perhelatan besar bangsa ini.

Lebih lanjut, Presiden mengingatkan bahwa akan datang sebanyak 16.000 atlet dan official dari 45 negara. Ia menegaskan, ini bukan perhelatan kecil-kecilan, tapi perhelatan olahraga 45 negara yang harus diangkat terus agar agenda ini tidak kalah dengan Asian Games sebelumnya.

“Sehingga sekali lagi saya minta, negara minta, pemerintah minta, kita semuanya mengangkat, mempromosikan (Asian Games 2018),” kata Presiden Jokowi pada Promosi Asian Games 2018 “Jalan Terus Indonesia”, di halaman belakang gedung induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8) pagi.

Menurut Presiden, segala persiapan telah dilaksanakan dengan sangat baik untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 itu. Karena itu, Presiden berharap nantinya penyelenggaraannya juga akan berjalan dengan baik.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan