Begini Cara Pemkab Banyuasin Semarakan Asian Games 2018


KORDANEWS – Ribuan PNS, TNI, Polri, Pelajar dan masyarakat mengikuti Senam poco-poco dalam rangka sukseskan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang 18 Agustus 2018, di alun-alun Kota Pangkalan Balai Banyuasin, Minggu (05/08/2018).

Senam berlangsung meriah dengan dipandu para pemandu senam profesional. Semangat dan gelak tawa pecah dalam senam massal untuk memecah rekor Muri tersebut.

Kadisdik Banyuasin Drs M Yusuf Msi, senam ini bagian dari rangkaian penyambutan pawai obor Asian Games 2018 di Kabupaten Banyuasin.

“Pawai obor ini akan diterima di Kabupaten Banyuasin di perbatasan Palembang-Sukajadi yang akan diterima Asisten I Senen Har, kemudian akan diturunkan di KM 42 dan akan dibawa pelari secara meraton menuju alun-alun Kota Pangkalan Balai dan akan disambut Bupati Banyuasin SA Supriono bersama unsur FKPD,”katanya.

Tidak hanya itu, dalam rangka memecah rekor Muri, Pemkab Banyuasin memasang bendera peserta Asian Games 2018 dengan panjang 10 km dari pintu gerbang Kayuarakuning hingga gerbang Keluran Seterio.

“ini semua sebagai bentuk dukungan Pemkab Banyuasin dan masyarakat terhadap pelaksanaan Asian Games 2018,”tandasnya.(daf)

Editor : mahardika

Banyuasin

Posting Terkait

Tinggalkan pesan