Bentangkan Spanduk Sepanjang 10 Km, Banyuasin Cetak Rekor Muri


KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Banyuasin berhasil menyabet rekor Muri sebagai pembentangan spanduk terpanjang. Dimana spanduk yang berisi bendera peserta Asian Games 2018 ini di bentangkan dari gerbang KM 2 Kayuarakuning ke gerbang KM 52 Seterio dengan panjang 10 Km.

Spanduk ini di pegang ribuan siswa dari SD,SMP dan SMA se Kota Pangkalan Balai di sepanjang jl Merdeka Pangkalan Balai dalam rangka menyambut kedatangan obor Asian Games di bumi sedulang setudung Banyuasin.

Piagam muri ini diserahkan Triono perwakilan Muri kepada Bupati Banyuasin SA Supriono dan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem dalam acara penyambutan obor Asian Games 2018 di Alun-alun Kota Pangkalan Balai, Minggu (05/08/2018).

“Rekor Muri ini kami berikan karena Kabupaten Banyuasin berhasil membentangkan Spanduk terpanjang di Indonesia bahkan Dunia, “kata perwakilan Muri Jakarta Triono yang datang langsung ke Kabupaten Banyuasin.

Dan keberhasilan Banyuasin ini tegas Triono akan dicatat dalam buku Muri yang akan di keluarkan tahun 2019 mendatang.

Bupati Banyuasin SA Supriono menyambut gembira atas didapatnya penghargaan dari pihak Muri tersebut. Ini sebagai bukti dukungan luar biasa dari Masyarakat Banyuasin untuk ikut serta mensukseskan Asian Games 2018.

“Pernghargaan ini tentunya untuk masyarakat Banyuasin yang telah penuh semangat mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018 ini,”katanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Supriono menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi bagi Disdikporapar Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Kodim Banyuasin dan para pelajar se Kecamatan Banyuasin III dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini.

“Pecahya rekor Muri ini, karena kerja kita bersama-sama, saya terima kasih dan penghargaan ini saya berikan untuk seluruh masyarakat Banyuasin,”tandasnya.(daf)

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan