Seorang Janda Ketahuan Mesum Dengan Anak Kandungnya Sendiri


KORDANEWS – Hubungan cinta antara anak manusia adalah lumrah terjadi. Namun ia akan menjadi abnormal apabila hubungan tersebut berlanjut antara anak dan seorang ibu kandungnya sendiri. Tak pelak hal ini menjadi sebuah ironi dan juga sekaligus menyedihkan lantaran membuat permasalahan baru di tengah masyarakat.

Kejadian ini merupakan sebuah kejadian nyata yang terjadi di sekitar kita. Lewat sebuah unggahan postingan dari akun instagram undercover.id (02/08/18) yang mana menampilkan cuplikan tayangan D’show yang membahas tentang hubungan zina yang dilakukan oleh seorang anak dan juga ibu kandung.

Dari tayangan yang di unggah kembali oleh akun undercover.id tersebut memperlihatkan sebuah hubungan terlarang yang dilakukan oleh anak dan juga ibu akibat sang ibu mengalami kesepian. Kesepian yang di rasakan sang ibu akibat suaminya meninggal akhirnya membuat dirinya merasa bahwasanya anak laki-laki tertuanya tersebut mirip seperti suaminya.

Karena hal tersebut akhirnya ia memerintahkan sang anak untuk melakukan hubungan terlarang. Awal mula sang anak sempat menolak, lantas sang ibu mengancamnya untuk mengusirnya dari rumah. Di saat itu usianya menginjak 20 tahun dimana ia baru saja lulus sekolah menengah atas.

Tak pelak situasi dilema itu akhirnya membuat sang anak terpaksa melakukannya. Lambat laun dari rasa terpaksa akhirnya munculah cinta yang tak biasa di antara mereka berdua. Cinta kasih yang tak hanya berdasar pada hubungan antara anak dan juga ibu, akan tetapi juga antara sepasang kekasih.

Akibat daripada itu lantas mereka pun menjadi bahan cemoohan masyarakat. Tak hanya itu saja, akibat perbuatan mereka, kini kehidupan keduanya menjadi tidak tenang lantaran perbuatan yang mereka lakukan.

Pun begitu juga dengan sang anak yang pada akhirnya tidak bisa merasakan cinta normal terhadap gadis lain, selain daripada cintanya terhadap ibu kandung yang mana cintanya ia samakan dengan mencintai seorang kekasih.

Baca Juga :   Kembali Muncul, Status Luna Maya Dan Cut Tary Terkait Video Panas Bersama Ariel Noah

Semoga dari kisah di atas kita dapat menghindari hal terlarang tersebut. Lantaran tak hanya secara norma saja, akan tetapi di saatnya nanti kita akan merasakan dampak akibat buruknya.

Dari kisah di atas ada beberapa hal yang dapat kita jadikan sebuah pedoman agar kita terhindari dari hal terlarang seperti di atas. Salah satunya adalah menguatkan basis keimanan dalam diri kita. Saat anda kesepian, cobalah untuk mengalihkan hal tersebut dengan kegiatan yang bermanfaat. Dan yang terakhir adalah berusaha untuk mencari pendamping dan apabila anda telah melakukan usaha, sempurnakanlah dengan doa. Selanjutnya tawakal terhadap yang maha kuasa. (net)

Mesum

Posting Terkait

Tinggalkan pesan