Home Entertainment DJ Yasmin Akan Semarakkan Party Dfairway Lounge

DJ Yasmin Akan Semarakkan Party Dfairway Lounge

KORDANEWS – SHVR Ground menggelar event special di DFairway Lounge & Sport Bar yang berada di Jl. Veteran, Merbau Palembang, dengan bertemakan ‘Hawaiian Beach Party’ pada Sabtu, 11 Agustus 2018 mendatang, dan akan menghadirkan Questar dari Jakarta.

“Pada akhir pekan nanti, tepatnya Sabtu, 11 Agustus kami akan menghadirkan DJ Yasmin dan mengajak para tamu yang hadir untuk dress code Beach Wear & Slippers dan didukung dengan para karyawan menggunakan hal yang sama sesuai dengan tema yang diangkat pada acaranya,” ungkap Reza Al Akhran, Manager Dfairway Lounge & Sport Bar kepada Kordanews.

Dikatakannya, dengan musik-musik yang diracik seperti R & B, Hip Hop, Dancehall & Mashup akan meningkatkan mood menikmati hiburan yang akan disajikan dan penampilan dari In Vitro dan DJ Sacy Russel menambah meriahnya suasana.

“Yang paling penting ada juga promo spesial untuk bisa nikmati dengan pesan sofa dan dapatkan dirimu di lantai dansa yang akan digoyang questar ini,”tambahnya.

Untuk pemesanan tempat, silakan hubungi kami di 0711-5734402,+62816736700 atau ikuti @dfairwaylounge di instagram untuk info dan pembaruan lebih lanjut.(eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here