Sebelum Jadi DJ, Seilla Queen Pernah Ikut Kursus Tata Rias Rambut


KORDANEWS – Seilla Queen yang sudah malang melintang sebagai DJ sejak 2017 lalu, ternyata pernah hendak menjajal profesi lain.

Sebelum 2016, wanita kelahiran Gresik, 6 Maret 1995 ini pernah belajar tata rias rambut di Rudy Hadisuwarno Hairstyling, Surabaya. Namun satu momen yang merubah nasibnya saat ini yakni mulai belajar DJ selama tiga bulan pada Mei 2016 lalu.

Ditemui Kordanews usai penampilannya di acara “Heineken Live Your Music” di theVenus Luxury Club & KTV, Jalan R Soekamto Palembang mengatakan, dirinya merasa musik DJ dibandingkan musik lainnya.

“Musik DJ, beat dan iramanya lebih menghentak dari pada musik lain meskipun seorang DJ juga harus bisa memainkan musik lain bahkan dangdut sekalipun” ungkap anak bungsu, empat bersaudara dari kedua orang tua asal Gresik ini.

“Skill seorang DJ sangat utama, disamping penampilan atau performence, karena di dunia entertaintment kedua aspek tadi tidak bisa dipisahkan” jelasnya.

“Pengalaman pertama kali manggung di Maseltov Surabaya bisa membuat suasana petcaah membuat saya makin tertarik untuk lebih mendalami DJ dan sampai saat ini terus belajar bisa lebih baik lagi sebagai seorang DJ” tambahnya dengan kesan pertama performnya menjadi DJ.

Dara cantik ini pun mengutarakan tipe pria yang disukainya “Seilla menyukai pria yang bertanggung jawab & berkomitmen, pria yang lebih dewasa dan bisa membimbing Seilla lebih baik dan support kharir Seilla yang tentunya sudah bekerja dan juga ganteng, hobby olah raga pastinya juga postur tubuh lebih tinggi dari Seilla” ungkapnya sambil melepas tawanya.
“Semoga saja kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya, makin banyak job ngeDJnya biar dikenal/terkenal seperti DJ Una dan semua sesuai yang diharapkan seperti buka salon kecantikan dan make up serta buka tempat latihan dj.” pungkasnya dengan DJ favorit dan impiannya. (eh)

Editor: Janu

dj hiburan malam

Posting Terkait

Tinggalkan pesan