Subangkit SFC Butuh Dukungan Fans Setia


KORDANEWS – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Subangkit menyatakan, agar fans setia Laskar Wong Kito tidak henti-hentinya terus memberikan dukungan kepada anak asuhnya yang tengah berjuang di putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Lantaran dukungan dan kepercayaan kepada skuat membuat skuat percaya diri. Terlebih lagi dia menyebutkan ditagannya kondisi tim baik-baik saja alias kondusif.

Meskipun dia sendiri tau kabar heboh yang menimpah SFC sebelum berada ditangannya.

“Memang saya dengar soal isu kemarin. Tapi saya rasa kondisi kami disini baik baik saja,”kata Subangkit.

Subangkit sendiri masuk diputaran kedua Liga 1 Indonesia. Saat itu pelatih SFC Rahmad Darmawan mundur dari kursi kepelatihan. Subangkit langsung ditunjuk menggantikan RD karena dinilai Subangkit pun pernah menjadi nahkoda SFC.

“Saya kembali ke SFC melatih U19 tapi sekarang naik ke senior. Tentunya saya siap menjalankan tugas tersebut,”ujar Subangkit.

Disisi lain Subangkit hanya mengeluhkan anak asuhnya yang sekarang disebutnya sebanyak 70 persen adalah pemain pelapis diputaran pertama.

Lantaran ditangan RD para skuat SFC yang tidak di evaluasi manajemen minim diturunkan bahkan ada yang tidak turun selama putaran pertama kompetisi.

“Makanya saya harus mengasa kembali sentuhan mereka. Karena banyak pemain yang minim jam terbang,”pungkasnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan