Hotel Winner Ramaikan Bisnis Perhotelan di Palembang


KORDANEWS – PT Winner Jaya yang menaungi Hotel Winner Palembang optimis bahwa respon masyarakat untuk menginap di hotel cukup tinggi.

Hotel yang dibangun untuk membantu Pemerintah Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang dalam menyambut perhelatan olahraga Asian Games pada Agustus ini, seperti diketahui Hotel Winer sendiri terletak di Jl. Veteran Lrg. Karyawan No, 809 Palembang, tepatnya di depan Soma Veteran Palembang.

Adi Wijawa, Hotel Manager kepada Kordanews mengatakan, Hotel Winner sendiri sudah menyiapkan sebanyak 97 kamar dengan beberapa tipe. Antara lain, superior room twin, standard room, dan family room.

“Untuk saat ini harga kamar masih promo, standard room kami bandrol di IDR 280.000, nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” tambahnya.

Dikatakannya, fasilitas yang ada di Hotel Winner antara lain pakir area yang sangat luas di samping dan depan hotel, bisa menampung 60 kendaraan roda 4 dan roda 2, restoran dengan kapasitas 100 orang dengan berbagai macam varian menu nusantara, lokal dan barat.

Lalu beberapa jenis minuman yang siap menyambut kedatangan tamu di hotel winer, ada pula ruang metting dengan kapasitas 50 sampai 100 orang dilengkapi dengan fasilitas standar sound, infocus, white board, sama seperti hotel yang lain yang ada di Kota Palembang.

Hotel yang menyandang bintang 2, setiap kamar sudah di lengkapi dengan AC, Cols and Hot Shower, TV, Tlp, Wifi dan lain-lainnya yang menurutnya management Hotel Winner sendiri sangat optimis atas minat masyarakat dan pemerintahan juga swasta.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk saat ini booking untuk kegiatan menginap, metting, arisan maupun acara yang lainnya sudah comform hingga tahun 2019 mendatang, ini bukti respon masyarakat sangat tinggi, bahkan ada konsumen dari tempat yang lain mengalikan acara ke Hotel Winner.

Baca Juga :   Ada Produk Baru di The Body Shop PIM

Ditempat yang sama, Komisaris Utama PT Winner Abadi Jaya Windra Aksa mengatakan pihaknya tidak main-main dalam bisnis perhotelan ini, tak hanya menyediakan fasilitas penginapan, restaurant, dan meeting saja, bahkan kedepannya ada beberapa fasilitas tambahan.

“Meski kata orang lokasinya tidak di pingir jalan raya, tapi kami nilai disinilah keunggulannya hotel winner,”ungkapnya.

“Kami siap membantu pemerintah Sumsel, khususnya Kota Palembang dalam menyukseskan event akbar Asian Games, dan kami sudah menyiapkan kamar sebanyak 95 kamar yang sudah siap jual,” tambahnya.(eh)

Editor : mahardika

ekonomi hotel

Posting Terkait

Tinggalkan pesan