Home Entertainment Yuk Goyang Bareng DJ Cindy Kwok di Center Stage

Yuk Goyang Bareng DJ Cindy Kwok di Center Stage

KORDANEWS- Center Stage yang berada di Novotel Hotel & Semi Resort Jl. R. Soekamto Palembang kembali mengadakan event spesial yang kerjasama dengan On/Off Djs & Cluber Lampung.

Eddy Setiawan selaku Manager Center Stage Palembang kepada kordanews.com mengatakan, pada Kamis malam tepatnya tanggal 9 Agustus 2018, pihaknya akan menghadirkan acara performance special dari DJ Cindy Kwok from Jakarta bekerjasama dengan On/Off Djs yang akan tampil dengan hit lagu-lagu party.

“Berbagai kilauan lampu dan ditunjang dengan audiovisual serta soundsystem yang cangih dari Center Stage dalam acara ini akan bertambah meriah, seru dan heboh buat para clubers yang suka dengan suasana yang gemerlap untuk pencinta hiburan malam,” katanya.

Sebelum penampilan DJ Sheril Putri juga ada penampilan dari Agra Alen, X Wolles dan juga penampilan Residents DJ Center Stage yang terdiri dari Cha Shereen dan Qinoytorsten serta Wendy_Ard.

Untuk Htm para cewek gratis entry til 01 PM, FDC 150K (before midnite) free Heinneken FDC 200K (after midnite) free ilussion/longisland Table untuk Info dan rsvp: @centerstageplm atau Hp 082178880609. (eh)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here