5 Rekomendasi Hero Duet Mobile Legends Terbaik Season 8


KORDANEWS – Bagi player Mobile Legends, salah satu cara untuk bisa menang di mode Classic atau pun Ranked adalah mengetahui kombinasi hero terbaik yang digunakan.

Dari sekian banyak hero yang biasa kamu pilih, nyatanya ada sejumlah karakter mematikan ketika tampil berdua atau duet.

Namun, tak semua hero bisa di duetkan secara sembarangan. Terlebih lagi tiap season kemampuan masing-masing hero akan mengalami perubahan. Alhasil, kemampuan hero ketika tampil duet pun akan mengalami perubahan.

Lantas, siapa duet hero terbaik di Mobile Legends pada Season 8 ini? Tanpa panjang lebar, simak informasinya berikut ini.

1. Martis-Angela

Menjadihero paling sering di banned di mode Draftpick, Martis memang salah satu karakter paling berbahaya ketika berhadapan dengan musuh.

Ini karena seluruh skill-nya memiliki damage yang tinggi dan capitannya akan membuat lawan kesulitan kabur sehingga lebih cepat mati.

Hero apa yang paling cocok untuk bersanding dengan Martis? Pilihan jatuh kepada Angela. Kenapa? Dengan kemampuan Angela yang dapat ‘merasuki’ tubuh Martis, ia pun akan memiliki defense yang lebih kuat dan damage besar.

2. Johnson-Saber

Memiliki mobility tinggi, Johnson sebagai hero bertipe Tank ini punya skill yang cukup merepotkan lawan.

Salah satu skill tersebut adalah kemampuannya untuk berubah menjadi mobil dan menabrakkan dirinya ke lawan diam-diam dan memberikan efek stun.

Jika Johnson membonceng Saber, maka musuh akan lebih cepat mati dalam sekejap. Ini karena Saber dapat langsung melakukan lock terhadap hero musuh yang tertabrak tersebut.

3. Aurora-Tigreal

Sebagai mage, Aurora memang memiliki HP (health point) “tipis”. Akan tetapi, ini bukan berarti hero tersebut dapat dengan mudah dikalahkan.

Bagi yang pernah memakai Aurora pasti sudah tidak asing dengan kemampuan freeze-nya.

Baca Juga :   5 Kesalahan Pemain Moba Saat Membunuh Lord

Kemampuan Ultimate hero ini dapat melakukan freeze dengan jangkauan luas sehingga dapat melukai banyak hero lawan.

Maka dari itu, Tigreal dapat menjadi pilihan yang cocok untuk berduet dengan Aurora. Dengan skill Ultimate Tigreal yang memiliki kemampuan menyedot musuh, Aurora dapat gunakanskill Ultimate ke lawan yang mendekat.

4. Johnson-Odette

Odette memiliki serangan yang cukup luas berkat skill ultimate-nya dan akan memberikan damage tinggi.

Dengan hal tersebut, Johnson dapat membonceng Odette ketika ganking maupun war. Begini, tabrakan Johnson akan memberikan efek stun ke musuh, sehingga Odette dapat leluasa memakai skill ultimate-nya.

5. Fanny-Angela

Tak dapat dimungkiri Fanny merupakan hero terlincah di dalam gim Mobile Legends. Dengan kemampuannya, Fanny bisa memberikan damage yang luar biasa terhadap musuh.

Selain itu, combo skill-nya juga sangat mematikan jika kita pro dalam menggunakannya.

Makanya, Angela juga merupakan pilihan cocok untuk berduet dengan hero ini. Ia dapat langsung masuk ke tubuh Fanny ketika sedang melakukan penyerangan terhadap musuh.(liputan6)

Editor : Maskur

android game ml moba mobile legends msc

Posting Terkait

Tinggalkan pesan