Bandara SMB II Komitmen Berikan Customer Experience


KORDANEWS – Bandara Sultah Mahmud Badaruddin II berkomitmen memberikan pelayanan terbaik selama Asian Games 2018. “Dibandara itu kami menerapkan yang namanya Customer Experience. Kalau kita kebandara itu pasti mengalami titik pelayanan moment of the road dari pertama dipakiran masuk yang namanya lobby dan ketemu dengan cek in dan security cek poin 1 yang merupakan contoh dari customer jurney merupakan titik-titiknya,” kata Herarindri selaku Director Of Airport Service and Facility Angkasa Pura II.

Melalui itu, dia berharap tamu akan selalu mengingat akan tempat dimana mereka hadir dan merasa senang juga dilayanani dengan baik.

Sementara untuk Tourist Information Center (TIC) salah satu penerapan dari customer experience jadi pada saat pesawat landing yang pertama ditemui adalah garbarata dan setelah itu pelanggan akan menemui conplayer belt mengambil bagasi setelah itu akan keluar dan ketemu dengan Tourist Information Center (TIC). Dari sini pelanggan bisa lebih dalam mengetahui pariwisata yang ada di Kota Palembang, inilah salah satu bagian dari costomer jurney, costomer eksperion dan moment of the road.(eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan