Home Entertainment FDJ Amoy Karamoy dan Hot Models Bakal Meriahkan Venus

FDJ Amoy Karamoy dan Hot Models Bakal Meriahkan Venus

KORDANEWS – Mau cari hiburan malam akhir pekan dan bergoyang bersama DJ Seksi dari Ibu Kota ? theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang bisa jadi piliha, Disini akan diambil tema “Heineken Live Your Music”.

“Kami sebagai salah satu tempat hiburan yang ternama di Kota Palembang malam ini akan menggelar event special, Sabtu 11 Agustus 2018, akan menampilkan Questar FDJ Amoy Karamoy dan parade Hot Models yang berlangsung di theVenus Luxury Club,” kata Andi Wong selaku Manager Oprasional theVenus Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk memeriahkan malam weekend, bersama rekan, sahabat juga teman serta pasangan anda, selain ada penampilan Questar ada juga penampilan performance dari Roses Band, DJ Michael, FDJ Christin, MC Agil dan theVenus Sexy Dancer yang akan menambah keseruan melewati malam week end.

“Jadi sempatkan untuk datang dan ajak rekan serta sahabat anda untuk menikmati keseruan malam week di theVenus Luxury Club & KTV Palembang untuk info & Reservasi bisa menghubungi Telp. 0711 5701566” pungkasnya. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here