Rumah Minimalis Ini Bisa Jadi Jawaban Hunian Masa Kini


KORDANEWS– Sedang mencari hunian masa kini dengan konsep yang berbalut minimalis ? Center Park Palembang jawabannya.

Perumahan yang berada di Jalan Alang-alang Lebar KM 12, memiliki enam keunggulan bagi customer, yakni lokasi yang strategis, keamanan 24 jam, dekat dengan pasar tradisional, dekat dengan sekolahan, dekat dengan amanzi waterpark dan hanya 10 menit untuk ke bandara SMB II Palembang.

Selain itu, jika anda membeli perumahan disini, pasti tidak akan menyesal dengan bahan material yang dipakai oleh pihak Center Park, seperti pondasi batu bata dan plat setempat, beton bertulang, atap rangka baja ringan dan atap genteng beton, plafond rangka hollow dan gypsum board, jalan yang sudah di cor, listrik 2200 watt dan air PDAM, dinding batu bata, plester, aci (plamir) yang dilengkapi dengan cat luar weathershield dan cat dalam elmulison.

Dengan harga mulai dari 320 juta hingga 495 juta Rupiah, untuk type rumah 38 dengan luas tanah 84 meter kavling 6×14 meter, type rumah 42 dengan luas tanah 84 meter kavling 6×14 meter, type rumah 45 dengan luas tanah 98 meter kavilng 7×14 meter, type rumah 54 dengan luas tanah 112 meter kavling 7×16 meter dan type 54 dengan luas tanah 98 meter kavling 7×14 meter.

Project Manager Center Park Palembang Marlan Marlano mengatakan perumahan ini sangat layak di huni untuk semua kalangan. Apalagi ditunjang fasilitas yang bagus dan berkualitas serta harga yang terjangkau sangat pas untuk keluarga.

“Disini kualitas dan fasilitas nya yang terbaik, terlebih banyak keuntungan yang ada jika menempati hunian di center park Palembang, jika beli konsep rumah couple bisa pengembangan,@ katanya.

Center Park Palembang memiliki enam keunggulan dan tujuh keuntungan bagi customer, enam keunggulan itu adalah lokasi yang strategis, keamanan 24 jam, dekat dengan pasar tradisional, dekat dengan sekolahan, dekat dengan amanzi waterpark dan hanya 10 menit untuk ke bandara SMB II Palembang.

Lebih lanjut, ada tujuh keuntungan yang anda dapatkan, pertama adalah gratis BBN, BPHTB, AJB, Investasi yang menguntungkan, tempat ibadah, tempat bermain, cctv disetiap cluster, jaringan indie home dam serah terima kunci hanya tujuh bulan.

“Dengan keunggulan dan keuntungan yang ada baru dua tahun center park Palembang berjalan sudah 335 terjual dengan jumlah 700 unit rumah terjual, untuk luas keseluruhan lahan 17,6 hektare yang kita miliki,”ujarnya.

Bukan hanya itu saja Center Park ini memiliki berbagai macam fasilitas yang begitu lengkap diantaranya, sarana olahraga dan juga terdapat Jogging track atau area Jogging yang ada bisa pakai untuk berolahraga di pagi hari atau sore hari.

Jika anak anda bosen bermain di rumah, anda dapat langsung membawa buah hati ke lokasi Play ground yang berada dalam kompleks hunian anda. Selain itu tempat ibadah dan Club House serta jaringan WiFi juga tersedia di Kompleks Center Park. (Ab)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan