Senin Nanti Ampera Ditutup, Jalur Alternatif Pakai Jembatan Musi 2


KORDANEWS—Polisi Resort Kota (Polresta) Palembang, pada Senin (13/8/2018), akan mengadakan simulasi atau uji coba jalur mulai pukul 07.00-21.00 wib. Tujuannya untuk memastikan jalur yang akan dilewati khususnya tamu VIP, dari Bandara menuju, Jakabaring Sport City (JSC).

Hal ini juga untuk memastikan kenyamanan para tamu tamu baik itu negara peserta Asian Games 2018, serta tamu VIP maka pihaknya akan melakukan simulasi jalur dari Bandara-Jakabaring.

“Sebenarnya dalam simulasi Senin mendatang itu difokuskan kendaraan yang akan melalui simpang Charitas menuju Jakabaring, begitu juga sebaliknya. Jadi uji coba nanti itu akan melihat sejauh mana yang harus dievaluasi sebelum pelaksanaan Asian Games mendatang,” kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Andi Baso Rahman

Dalam uji coba nanti, para kendaraan yang ingin menuju Seberang Ulu itu akan dialihkan mulai dari Simpang Charitas, berbelok ke Jalan Kapten A Rivai, Pom IX, Angkatan 45, Demang Lebar Daun, Parameswara, melalui Jembatan Musi 2, sampai fly over Keramasan, masyarakat akan ke Plaju akan melalui Kertapati, sedangkan ke arah Jakabaring itu langsung naik fly over Keramasan. Begitu juga sebaliknya, masyarakat yang hendak bepergian ke wilayah Ilir itu diharapkan akan melalui jembatan Musi 2

“Jadi intinya masyarakat itu harus menggunakan jalur alternatif Jembatan Musi 2 baik itu mau ke Ulu dan Ilir. Pemberlakuan uji coba ini akan dilaksanakan selama satu hari yakni, Senin mendatang,” ujarnya.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat mari bekerjasama demi mensukseskan perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Untuk itu besar harapan pihaknya, masyarakat harus legowo pada saat beraktifitas itu menggunakan jalur alternatif.

“Kami memastikan bahwa pada saat pelaksanaan Asian Games mendatang tidak ada penggunaan stiker pasalnya sampai saat ini kami belum mempunyai kabar dari Inasgoc terkait stiker. Memang Inasgoc itu memberikan sepenuhnya ke panitia daerah, oleh sebab pelaksanaan sudah mepet, jadi tidak ada stiker,” ujarnya. (Ab)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan