Home Sumsel Bupati OKI: Pramuka Adalah Rumah Kita Bersama

Bupati OKI: Pramuka Adalah Rumah Kita Bersama

KORDANEWS – Apel besar peringatan Hari Pramuka ke-57 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) 2018 dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati OKI, Selasa (14/8/2018) berlangsung khidmat.

Kegiatan itu dihadiri unsur FKPD diantaranya Kodim 0402/OKI, Polres OKI, Kejari OKI. Turut hadir pula Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pejabat struktural di ruang lingkup pemerintahan setempat serta ratusan anggota pramuka.

“Dalam konteks Indonesia, gerakan pramuka menjadi rumah kita bersama. Oleh karena itu peringatan Hari Pramuka ke-57 tahun 2018 ini mengambil tema Pramuka Perekat NKRI,” kata Bupati OKI H Iskandar, SE melalui Wabup OKI HM Rifai.

Tantangan bagi para pembina pramuka, masih katanya, yakni harus mampu membina anak didiknya sehingga bangga menjadi anggota pramuka, maka bekerja keraslah dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya, mulai dari pelaksanaan yang turut diisi dengan atraksi drumband hingga penyematan tanda penghargaan bagi pembina pramuka dalam apel besar peringatan Hari Pramuka ke 57 tahun 2018 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten OKI berjalan sukses dan lancar. (Kat)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here