Home Headline DPMPTSP Muba Kembali Raih Penghargaan

DPMPTSP Muba Kembali Raih Penghargaan

KORDANEWS – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Musi Banyuasin kembali menorehkan prestasi.

Dalam ajang South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018, DPMPTSP Muba menyabet predikat Terbaik 1 kategori penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan Tahun 2018.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Plt Kepala DPMPTSP Kabupaten Muba Erdian Syahri, SSos MSi mengatakan, bahwa penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat dan sebagai motivasi organisasi guna meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi penyemangat kami untuk berbuat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, setelah meluncurkan pelayanan secara online, aspek-aspek pelayanan lain terus kami tingkatkan ke depannya,” ujar Erdian.

Lanjutnya, terobosan-terobosan di bidang investasi dengan menarik investor-investor luar akan diupayakan dengan maksimal.

“Membuka peluang seluas-luasnya kepada para investor untuk berinvestasi. Semisal mempromosikan “pantai musiman” atau wisata bongen, bekarang dan lain sebagainya, karena Muba Banyak Potensi Mari Berinvestasi,” tambahnya.

South Sumatra Investment Forum (SSIF) 2018 sendiri berlangsung selama dua hari, 15-16 Agustus 2018 berlangsung di Ballroom The Zuri Hotel Palembang. SSIF 2018 diarakan bertujuan untuk menyemarakkan Asian Games 2018, dan menyebarluaskan kemudahan dalam berinvestasi di Sumatera Selatan. (Yud)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here