Nyayian Baru Andi Arief, Bawa-bawa Istilah Istri Muda


KORDANEWS – Sejak cuitan soal jenderal kardus dan uang Rp500 miliar, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief hingga kini masih terus aktif berkicau di dunia maya.

Ia kembali mencuit soal posisi Partai Demokrat saat ini di koalisi yang diisi Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Amanat Nasional, melalui akun twitternya @AndiArief.

“Meneruskan koalisi dengan Prabowo ini, bagi Demokrat ibarat istri setia meneruskan bahtera rumah tangga, di mana suami yang baru menikah tertangkap selingkuh dan diam-diam punya istri muda yang mata duitan,” kata Andi dilansir dari Viva, kemarin.

Ia menilai, gerakan #2019GantiPresiden bukan untuk mengganti Presiden. Tetapi, hanya taktik ‘menaikkan uang belanja’.

“Hanya taktik dua istri muda untuk menaikkan uang belanja. Rakyat dimobilisasi, elitnya bagi-bagi uang,” kata Andi.

Ia pun membandingkan koalisinya dengan kubu sebelah. Dia berpendapat, penentuan calon wakil presiden dari koalisi Joko Widodo, justru menunjukkan ada tekanan politik yang serius dan tak bisa ditukar dengan uang.

“Saya menyaksikan penjelasan Pak Prof @mohmahfudmd semalam, kesimpulan saya murni pertarungan kegagalannya. Ada tekanan politik yang serius dan tak bisa ditukar dengan uang. Beda dengan tekanan politik ditukar mahar dalam kardus Sandi Uno,” kata Andi.(net)

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan