Home Headline Ratusan Masyarakat Kecewa Tidak Bisa Menyaksikan Opening Ceremony Asian Games di Palembang

Ratusan Masyarakat Kecewa Tidak Bisa Menyaksikan Opening Ceremony Asian Games di Palembang

KORDANEWS – Ratusan masyarakat di Palembang kecewa berat karena tidak bisa menyaksikan opening ceremony perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 yang digelar di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Hal tersebut dilontarkan Ismi, penonton yang berasal dari Kabupaten Lahat. Dirinya sengaja datang jauh-jauh dari Lahat untuk mneyaksikan upacara pembukaan tersebut. Namun dia dan keluarganya kecewa tidak bisa masuk. Bahkan Ismi sudah menunggu di JSC sejak pukul 14.00 hingga pukul 18.30.

“Kami sangat kecewa, karena sudah datang jauh-jauh dari Lahat hanya untuk menyaksikan pembukaan Asian Games ini. Tapi setelah menunggu lama kami tetap tidak bisa masuk, katanya hanya tamu undangan yang boleh masuk,” ujar Ismi kepada Kordanews dengan nada kesal.

Senada, Roby, warga lainnya dirinya juga mengaku sangat kecewa padahal dirinya datang bersama keluarga hanya untuk melihat opening Asian Games yang juga di buka di Kota Palembang.

“Kami berharap bisa masuk, untuk apa kami datang kesini tapi tidak bisa masuk. Ya kalau tidak bisa masuk kasihlah kami ini media yang bisa kami saksikan di pinggir jalan ini, kan kami ingin tau apa yang sedang terjadi di dalam,” terangnya.

Pria asal Kota Palembang ini juga kecewa karena saat akan pembelian tiket sudah ludes tidak ada lagi. “Mau beli tiket aja udah ga bisa, jadi bagaimana ini?,” tutupnya. (Ari)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here