Chicking, Restoran Cepat Saji Internasional Buka di Palembang


KORDANEWS – Untuk pertama kalinya, kuliner asal Timur Tengah membuka cabangnya di Kota Palembang yang awal pertamanya buka di Kota Surabaya pertengahan Mei 2017 di Royal Plaza Surabaya, DKI Jakarta dan Kota Palembang untuk meramaikan beragam kuliner di Kota Palembang yang di buka kemaren tanggal 21 Agustus 2018.

“Chicking Palembang ini merupakan cabang pertama di Kota Palembang dan merupakan cabang yang ke-8 ditiga kota di Indonesia, Surabaya, Jakarta dan Palembang,” kata Erwin selaku Pelaksana Chicking Palembang.

Dikatakannya, Chicking ini sama dengan KFC tapi berbeda asal negaranya saja, yaitu berasal dari Timur Tengah (Dubai) dengan menawarkan menu special Ayam Grilled (Chicken) yang berada di Jl. Ario Kesuma No. 6A, RT26/RW09, 26 Ilir, Talang Semut, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121

Menurutnya, jika Amerika punya McDonald’s atau KFC, di Dubai juga ada yang namanya Chicking yang menjadi favorit. berkonsep fast food dengan menu andalan ayam panggang (grilled chicken), meski ada juga ayam goreng tepung (fried chicken).

“Chicking menawarkan menu 4 paket dari Chicking Combo, Mania (makan & minum), Kid’s Menu, Burger & Wrap juga menawarkan Grilled or Chicken dan menawarkan minumuan yang di antaranya kopi Arab, Fruit Teh dan yang lainnya merupakan menu makanan khas dari Timur Tengah (Dubai),” tambahnya.

Ruangan yang berkonsep Timur Tengah sebagai tempat makannya berhiasan pohon-pohon kurma menambahkan suasana kental Timur Tengahnya ditata dengan apik bersih dan halal semua makanannya.

“Selain menyediakan beberapa pilihan tempat makan didalam dan diluar ruangan ada 1 ruang VIP yang bisa digunakan untuk ruang metting dengan semua fasilitasnya,” tambahnya.(eh)

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan