Siti Aisyah, Dancer Cantik yang Ingin Jadi Guru


KORDANEWS – Memiliki hobi menari sejak masih sekolah, membuat Siti Aisyah terus menekuni bakatnya tersebut hingga saat ini. Bahkan, saat ini menjadi sumber penghasilanya.

Dibincangi kordanews di theVenus Luxury Club & KTV Jl R. Soekamto saat dirinya menjadi sexy dancer ditempat itu. “Saya menjadi penari sejak tahun 2012, walau sempat berhenti beberapa tahun, karena menikah pada tahun 2012 dan menyelesaikan pendidikan di Kota Bengkulu pada tahun 2017,” ungkapnya.

Dikatakannya, kesukaan sebagai penari itu sejak dirinya masih sekolah, walaupun cita-cita waktu kecilnya ingin menjadi seorang guru.

“Cita-cita dari kecil ingin menjadi guru, tapi untuk saat ini, cita-cita itu tetap akan aku wujudkan kalau masih bisa saya wujudkan,” ungkap wanita kelahiran Bengkulu, 10 Oktober 1992 ini.

Anak ketiga dari empat bersaudara yang kedua orang tua berasal dari Sulawesi Selatan ini, akan terus berusaha dengan apa yang di impikannya, agar apa yang menjadi harapanya bisa terwujud.

“Aku akan selalu terus berusaha dengan apa yang menjadi harapanku” ungkap Siti Aisyah yang akrap dipanggil dengan nama Icha ini.

“Saya pertama kali menjadi dancer berawal dari Kota Pekanbaru (Riau) dan baru kemudian di kota-kota lainnya di Indonesia,” bebernya.

Ia pun berharap untuk kedepannya bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membahagikan keluarganya, karena itu dirinya mempunyai motto hidup yang menjadi motivasinya.

“Jadilah diri sendiri dan jangan pernah mencoba untuk menjadi orang lain, karena dengan menjadi diri sendiri kita akan tahu bagaimana keadan diri kita, dan tetap menggapai semua impian kamu walau itu rumit dan tetaplah tanam kebaikan di diri kita. Karena dengan menanam kebaikan agar mudah untuk mengapai semua keinginkan kita” pungkasnya. (eh)

Baca Juga :   Dj Amara Queen Ajak Party Bareng di S-Lounge

Editor : mahardika

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan