Arbani Yasiz Sebut Nomor 1 Kebahagiaan Penonton, Jumlah Itu Bonus


KORDANEWS – Aktor tampan Arbani Yasiz tak menentukan target khusus untuk penonton, pada film terbarunya yang berjudul Roman Picisan (Rompis) yang rilis pada 16 Agustus lalu.

Menurut laki-laki kelahiran 1994, bahwa jumlah penonton itu merupakan bonus bagi dirinya dan teman-teman aktor juga para terkait di rumah produksi.

Bagi Arbani yang sebagai pemeran karakter Roman lebih senang jika para penonton bisa mereview kembali film Rompis, yang artinya disukai penonton setia bioskop terutama penggemarnya.

“Gua lebih suka yakni film yang gua mainkan ini dapat dihargai dan disenangi banyak penonton, jadi untuk jumlah penonton itu adalah bonus tersendiri bagi gua, “kata Arbani saat ditemui di Mall OPI Palembang, (26/8).

Selain itu film terbaru yang dibintanginya kali ini terasa lebih spesial karena dirinya mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Menurutnya, selama ini dirinya sangat antusias untuk mendapat peran tersebut.

“Saya sebelumnya sering mengisi beberapa film series dan film layar lebar. Namun kali ini terasa istimewa karena saya dipercaya untuk menjadi pemeran utama. Ya dapat dikatakan sebagai debut pertama saya,” ujar Juara 2 Cover Boy 2012 Aneka Yess Magazine tersebut.

Meski menjalani debut sebagai pemeran utama, Arbani tidak merasa terbebani. Dirinya mengaku enjoy menjalani peran tersebut, dikarenakan tokoh Roman sendiri berkepribadian yang cuek, hal itu dirasakan Arbani sangat cocok dengan karakter dirinya pribadi.

“Pas kalau saya rasa dengan karakter saya yang cuek. Cuma di kehidupan nyata saya gak puitis orangnya. Dalam karakter ini juga, Roman ini dikenal cuek, tapi berkomitmen dan gampang berjanji. Dia ingin, memulai suatu hubungan yang serius, dan tidak mau mengecewakan pasangannya,”tutupnya. (Ab)

bioskop Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan