Jojo Telanjang Dada Bikin Kaum Hawa Kegirangan


KORDANEWS – Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo merespons para pencinta bulu tangkis Indonesia, khususnya kaum hawa, yang makin tergila-gila kepadanya ketika bertelanjang dada. Dia mengaku tidak sengaja melakukan selebrasi kemenangan seperti itu. 

Jonatan atau yang akrab disapa Jojo tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Selain karena berprestasi di Asian Games 2018, juga karena bentuk tubuhnya yang atletis. 

Bentuk tubuhnya yang atletis itu kerap ditunjukkan ketika ganti baju di lapangan dan melakukan selebrasi kemenangan. Tak terkecuali saat semifinal dan final Asian Games. 

“Sebenarnya enggak tahu juga kenapa (pada histeris). Tapi, kalau itu (selebrasi telanjang dada) bisa buat orang lain bahagia ya tidak apa-apa,” kata Jojo seusai merebut medali emas Asian Games 2018.

“Tapi, selebrasi itu benar-benar dilakukan secara spontan. Saya berekspresi seperti itu karena ini Asian Games pertama dan bisa jadi juara,” tambahnya.

Jojo menjadi penyumbang emas ke-23 bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018. Prestasi itu ia ukir setelah menaklukkan Chou Tien Chen (Chinese Taipei) pada fase final dengan rubber game 21-18, 20-22, dan 21-15. (net)

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan