Home Ekonomi Motor All New Honda PCX Hybrid Dihargai Rp 42 Jutaan

Motor All New Honda PCX Hybrid Dihargai Rp 42 Jutaan

Jpeg

KORDANEWS – Motor Hybrid pertama di dunia hadir di Sumatera Selatan. Peluncuran dilakukan di tepatnya My Kopi berteknologi hybrid pada skutik premium yang dinamai All New Honda PCX Hybrid.

Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan daribaterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus mengatakan, All New Honda PCX Hybrid hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui performa yang unggul dan fitur-fitur berkelas yang hadir dibalut inovasi teknologi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

“All New Honda PCX Hybrid merupakan motor hybrid pertama di dunia dan kita patut berbangga bahwa skutik premium ini merupakan produksi anak bangsa. All New Honda PCX Hybrid ini pun siap memberikan kenyamanan dan kesenangan bagi pengendaranya,” jelas Ronny.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

Dikatakannya, tidak hanya menjual produk saja, namun perhatian pada layanan after sales juga menjadi prioritas utama. Jadi, konsumen pecinta skutik premium berteknlogi canggih ini akan merasa nyaman selama menggunakan produk terbaru tersebut. “Jangan khawatir, Astra Motor sudah siapkan 3 jaringan Dealer Wing yang siap layani pembelian dan perawatan serta perbaikan All New Honda PCX Hybrid,” tegas Ronny.

All New Honda PCX Hybrid sendiri dibandrol seharga Rp. 42.090.000,- untuk kota Palembang. Untuk mendapatkan skutik premium ini konsumen dapat segera melakukan pemesanan di 3 jaringan Dealer Wing, yaitu Astra Motor Plaju Jl. A. Yani, Bintang Mulia Jaya Jl. Alamsyah Prawiranegara, dan Gratia Plena Mas Motor Jl. Perintis Kemerdekaan. (eh)

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here