Home Entertainment DJ Nabila Sempat Grogi Saat Pertama Kali Manggung

DJ Nabila Sempat Grogi Saat Pertama Kali Manggung

KORDANEWS – Racikkan musik yang keras berirama mengawali penampilannya di Center Stage Novotel Hotel Palembang membuat para cluber bergoyang dan berjoget bersama lewat event yang digelar On/Off Djs dan Ceter Stage pada awal akhir pekan September.

Nabila mengawali aktivitas sebagai seorang DJ pada tahun 2016, dimana sebelumnya sekolah dan menjadi model catwalk di tahun 2013-2015. Hal ini disampaikan saat dibincangi kordanews.

“Saya belajar DJ Malang, awalnya dari penasaran dan kayaknya asik, dan belajar lewat tutor DJ Andhiesouldj kurang lebih 5 bulan,” jelas dara kelahiran Wonosobo, 11 Agustus 1997 ini.

Dikatakan anak ketiga ini mengaku kesukaan dengan musik DJ, karena musik tersebut asik, tergantung juga dengan selera.

Pertama kali perform di Smooth Club, Kota Malang dengan penuh grogi karena masih pertama kali dan menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan, walau pada waktu menjadi model catwalk pernah punya prestasi dalam ajang Miss Sophie Paris tahun 2014.

“Untuk sekarang aktivitas saya masih menjadi foto model untuk hunting foto pruduk, event foto sama dj saja,” tambahnya.

Ia pun berharap untuk bisa menjadi lebih baik dalam hal apa pun dan menyukai pendamping hidupnya kelak. “Yang paling utama harus se-agama dan yang bisa menuntunnya lebih baik juga ganteng,” ungkapnya.

“Raihlah cita-cita setinggi mungkin dan pengalaman di masalalu harus di jadikan sebagai pelajaran,” pungkasnya. (eh)

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here