Go Internasional SFC Lagi Cari Investor


KORDANEWS – Klub Sriwijaya FC (SFC) yang berlaga di Liga 1 Indonesia tengah menujuh tim klub berlebel Internasional seperti klub Liga Inggris lainnya.

Hal itu dibeberkan oleh Plt Direktur Utama (Dirut) PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang kepada jurnalis di hotel Swarnadwipa. Katanya SFC harus berkembang lagi kedepan demi menunjang harapan fans Laskar Wong Kito.

“Kita lagi cari investor agar klub SFC kedepan lebih baik lagi. Tentunya hal itu untuk perwujudan agar SFC bisa Go Internasional proses pengelolahannya,”tuturnya.

Muddai sangat paham SFC adalah klub yang sangat dicintai para fansnya khususnya masyarakat Sumsel. Beragam polemik yang terjadi di tubuh SFC disebutnya karena Laskar Wong Kito harus dikelolah lebih maju lagi kedepan. Hal itulah yang akan menjawab harapan masyatakat Sumsel.

“Kita akan buat SFC kedepan zero polemik khususnya masalah keuangan. Tinggal kedepan kita bahas selanjutnya soal prestasi. Makanya untuk pengelolaan klub sepakbola agar lebih baik dan profesional membutuhkan pola yang profesional juga,”tuturnya.

Disinggung soal siapa investor dan bagaimana dengan sponsor. Apakah masuknya investor membuat SFC harus lepas dari para sponsor yang selama ini menjadi penyokong dana.

Muddai menjawab sponsor ternyata tidak memberikan dampak maksimal untuk mendukung sebuah klub yang besar. Bahkan penjualan jersey klub pun tidak bisa menjawab soal kebutuhan support keuangan klub.

“Sponsor tetap karena klub sepakbola pasti memiliki sponsor untuk mendukungnya. Tapi adanya investor lebih bisa membuat klub lebih sehat dan proses pengelolaan klub lebih maksimal,”pungkasnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan