PTSOM Akan Jadi Perusahan Publik


KORDANEWS – Demi menunjang kemajuan klub Sriwijaya FC (SFC) perusahan PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) kedepan berubah menjadi Tbk atau yang lebih mudah dikenal dengan istilah perusahan publik.

Hal itu dituturkan Plt Dirut PTSOM Muddai Madang mengatakan, rencana perubahan itu tentunya harus memenuhi beragam tahapan dan proses. Namun apabila terwujud tentunya tim Laskar Wong Kito tidak akan hanya mengandalkan sponsor. Tapi mampu di support dari beragam investor yang memiliki dana segar.

“Dengan pengelolahan yang bisa dilakukan secara global klub SFC bisa menjadi lebih baik dan besar kedepan,”ucapnya.

Dilanjutkannya hal itu akan dilakukan dengan membuka saham PTSOM siapa saja boleh memiliki saham di perusahan klub SFC tersebut. Kondisi ini tentunya membuat SFC mampu berdiri sendiri tanpa khawatir lagi persoalan yang melanda di tubuh klub.

“Artinya kita melepaskan unsur politis disini keterikatan dengan pemerintah. Dan masyatakat juga bisa memiliki klub SFC secara bebas asal memiliki modal dengan terlibat menjadi pengelola saham. Saya yakin kedepan klub SFC akan lebih maju lagi. Misalnya Gubernur ingin melihat SFC bertanding dengan MU (Manchester United) kenapa tidak bisa kita wujudkan,”ucapnya.

Namun sekali lagi Muddai mengaku semua tengah digodok olehnya. Khususnya kedepan dia akan mencari Dirut PTSOM yang baru benar benar mampu mewujudkan konsep itu dan ekspetasi besar tersebut. Tentunya dia sendiri akan kembali hanya menjadi komisaris bersama pemilik modal PTSOM lainya.

“Saya turun ke SFC sebagai Dirut karena untuk menatasi kondisi kritis dan sekarang kita bina PTSOM kedepan lebih profesional. Setelah semuanya baik lagi tentu saya cukup kembali menjadi komisaris lagi. Sekarang juga kita lagi cari Dirut baru,”pungkasnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan