Si Cantik Teliya Larasati Matapere Suka Cowok Pekerja Keras


KORDANEWS – Sejak dari Sekolah Dasar, dara manis ini, suka ngedance dan ikut lomba-lomba dengan membawa nama sekolah, menekuni sebagai dancer secara professional sejak tahun 2017 sampai saat ini nge dance ke beberapa kota besar di Indonesia.

Teliya Larasati Matapere yang akan dipanggil dengan nama Laras dibincangi Kordanews disela waktunya menjadi dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang.

“Waktu sekolah saya pernah menjadi juara dalam mengikuti Lomba yang di adakan Keker Futsal League (KFL) dan DBL Honda pada tahun 2015-2016,” jelasnya.

“Saya waktu kecil mempunyai cita-cita menjadi Pramugari, Cuma kalau untuk mewujudkannya saat ini kayak nya belum bisa sich,” tambahnya.

Dara kelahiran Makassar, 14 Februari 1999 yang merupakan bungsu dari empat bersaudara ini mengaku juga mempunyai prestasi dalam mengikuti ajang lomba menyanyi dan ngedance yang merupakan hobbynya itu. Untuk keperluan kegiatan dan hobbynya itu, iya cukup mengeluarkan budget hanya Rp 1 jutaan.

“Kalau waktu luangku selalu kumpul sama keluarga yang utama, karena aku enggak bisa sering kumpul bersama keluarga karena sereng longtrip dance kebeberapa kota,” bebernya.

“Sebelum menjadi dancer seperti sekarang ini saya kerja di Bioskop XXI dan berharap kedepannya bisa bahagiakan kedua orang tua, sukses dan sehat selalu,” harap Laras yang menyukai tipe cowok berbadan berisi dan pekerja keras ini. (eh)

Editor : mahardika

Hiburan sosok

Posting Terkait

Tinggalkan pesan