Harapan Si Cantik Mareta Frank Menjadi Lawyer Segera Terwujud


KORDANEWS – Temaram lampu dalam gelap malam dan musik keras menghentak kesunyian malam, indah berirama ditampilkan Mareta Frank dalam aksinya meracik musik lewat alat C-DJnya di Center Stage Novotel Palembang, menghayutkan para penikmat musik ini untuk bergoyang mengiringi irama.

Mareta Frank salah satu mahasiswa dari salah satu Universitas di Jogyakarta, Fakultas Hukum Jurusan Ilmu Hukum yang tinggal menunggu wisuda sebagai Sarjana Hukum ini dibincangi kordanews seusai penampilannya meramu dan meracik musik DJ untuk menghibur pengujung disalah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang tersebut.

“Saya belajar nge DJ dari tahun 2015, yaa bagi saya DJ buat hobby selain aktivitas utama saya sebagai seorang mahasiswi di Kota Jogyakarta” bebernya.

Dara kelahiran Jogyakarta, 28 Maret 1994 yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara dari kedua orang tua asal Jogyakarta ini mengatakan. “Saya dahulunya bercita-cita sebagai Jaksa tapi setelah lulus dari fakultas hukum malah ingin jadi lawyer,” ungkapnya sambil melepas tawa.

Menurutnya musik DJ itu adalah musik yang universal bisa dinikmati semua kalangan baik tua maupun muda. Hanya saja karena biasanya musik dj hanya di sajikan di club-club, malam jadi identik dengan club malam yang hanya dinikmati kalangan muda.

Tapi dewasa ini musik-musik dj dari dj-dj terkenal sudah dinikmati secara umum, bahkan di gunakan dalam berbagai acara fashion show atau hanya sekedar diputar di kafe.

Dengan menguasai musik DJ ini, sudah banyak kota dan hampir seluruh pulau-pulau besar di Indonesia sudah dikujunginya.

“Semoga musik DJ di Indonesia semakin bagus, melahirkan produce dan dj-dj yang bertalenta. Unfortunately life will never be fair and that’s why you can only focus on the things that you can control,” pungkasnya. (eh)

Baca Juga :   Susan Kitty Hipnotis Pengunjung theVenus Palembang

Editor : mahardika

Hiburan sosok

Posting Terkait

Tinggalkan pesan