Anya Ingin Wujudkan Impian Jadi Pramugari


KORDANEWS – Beberapa pekerjaan pernah dicoba Anya, untuk memilih karir dalam menjalani dikehidupan kedepannya dengan pernah menjadi model dan dancer juga bekerja di perusahaan farmasi sebelum mewujudkan cita-citanya menjadi pramugari.

Anya dibincangi kordanews dalam kesempatan waktunya sebagai seorang dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang. “Sebelum menjadi Dancer pada tahun 2014 saya menekuni profesi sebagai Model dan pernah bekerja di Perusahaan Tiens Group sebagai sekretaris yang bergerak di bidang farmasi awal tahun 2014 tapi hanya 2 bulan,” ungkapnya.

“Memang belum ada yang cocok dalam pekerjaan saja dan cepat bosan dalam pekerjaan, karena dari kecil saya mempunyai cita-cita menjadi pramugari yang masih ingin mewujudkan nya, usia saya kan masih muda baru 22 tahun” jelas dara kelahiran Balikpapan, 30 Agustus 1996 ini.

Anak bungsu tiga bersaudara dari kedua orang tua perpaduan Ibu asal Jawa Tengah dan Ayah berasal dari Jawa Timur bersamanya keluarganya sekarang menetap di Balikpapan dan untuk sekarang lebih memilih bekerja sebagai freelance model dan dancer.

Dengan tubuh profesionalnya, tinggi badan 165 cm dan berat tubuh 55 kg membuat dirinya mudah menekuni aktifitasnya menjadi seorang model dan penari yang juga hobby dalam menyanyi ini.

“Kalau waktu luang saya lebih memilih kumpul bersama keluarga dan berharap nanti bisa sukses dan punya keluarga yang bahagia,” ungkap dara yang berharap calon suaminya nanti bertanggung jawab dan bekerja keras.

Saat disinggung apakah sudah ada calon yang diharapkannya, dengan cepat iapun menanggapi. “Kebentulan saya sekarang sudah punya pacar dan rencananya dalam waktu dekat kami akan segera menikah,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

sosok

Posting Terkait

Tinggalkan pesan