Nurdiansyah Tewas Dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh


KORDANEWS – Warga Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir digegerkan dengan penemuan sosok mayat lelaki yang tewas penuh luka tusukan di sekujur tubuhnya, Sabtu (15/9/2018) sekitar pukul 02.00. Lelaki malang tersebut belakangan diketahui bernama Nurdiansyah als Mardian (35), warga Desa Limbang Jaya II, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat saksi Habibi, yang merupakan mantan Kepada Desa tanjung Pinang, mendengar suara teriakan minta tolong dari belakang rumahnya. Habibi pun keluar rumah dan menemukan korban sudah terkapar di tanah dengan tubuh berlumuran darah.

Habibi tidak melihat orang lain selain korban yang terkapar. Akhirnya Habibi pun memanggil warga sekitar untuk berupaya menolong korban dan membawanya ke puskesmas setempat. Namun ternyata nyawa korban tak tertolong lagi sehingga akhirnya warga memanggil keluarga korban.

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Masri mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan adanya seseorang yang tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Pihaknya pun segera melakukan olah tempat kejadian perkara usai mendapatkan laporan korban.

“Dari hasil visum, korban berpakaian lengkap namun di sekujur tubuhnya banyak luka bekas tusukan akibat benda tajam. Korban mengalami beberapa luka tusuk di bagian tubuhnya, mulai dari muka, dada, bahu, betis dan lainnya.

Di tempat kejadian, polisi mengamankan barang bukti sebilah pisau ukuran 30 cm dan sarung kulit warna cokelat, juga pisau ukuran 30 cm tanpa sarung dan sebuah tombak ukuran 60 cm. “Saat ini petugas telah memeriksa sejumlah saksi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar kapolsek. (kat)

Editor: Janu

Ogan Ilir pembunuhan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan