Habib Rizieq Minta Ulama Kampanye Prabowo – Sandiaga saat Khotbah


KORDANEWS – Rizieq Shihab, pentolan FPI dan GNPF Ulama, menyerukan agar para pemuka agama pendukungnya mengampanyekan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam setiap khotbah.

Rizieq, yang berbicara melalui rekaman suara yang diperdengarkan dalam Ijtimak Ulama Jilid II untuk mendukung Prabowo – Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, di Grand Hotel Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018), meminta para ulama menjadikan rumahnya masing-masing sebagai posko kampanye.

“Prabowo – Sandiaga Uno harus dimenangkan. Ayo jadikan rumah-rumah sebagai posko pemenangan,” seru Rizieq dilansir dari Suara.com.

Rizieq yang kekinian berada di Arab Saudi mengatakan, para pengikutnya harus menyisihkan uang guna membeli atau membuat alat peraga kampanye untuk Prabowo – Sandiaga Uno.

Selain itu, Rizieg juga meminta seluruh tokoh ormas pengikutnya mengumpulkan dana untuk diserahkan kepada relawan pendukung Prabowo – Sandiaga Uno.

Bahkan, Rizieq meminta agar ulama dan tokoh masyarakat bisa menyisipkan isu kampanye Prabowo – Sandiaga Uno saat berceramah di pesantren ataupun majelis taklim.

“Ayo para ulama dan dai, jadikan pesantren dan majelis taklim serta mimbar dakwah kita semua untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga Uno,” pungkasnya.(net)

Editor : mahardika

politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan