Home Ekonomi Princess Cruises Bantu Wisatawan Ambil Keputusan Tepat untuk Wisata Pesiar

Princess Cruises Bantu Wisatawan Ambil Keputusan Tepat untuk Wisata Pesiar

KORDANEWS – Wisata pesiar semakin menjadi pilihan liburan populer bagi wisatawan di seluruh dunia, oleh karena itu, penting untuk melengkapi diri Anda dengan pengetahuan benar dan tepat tentang wisata pesiar sebelum memutuskan untuk liburan berlayar.

“Kami memastikan bahwa para tamu kami mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan tentang destinasi, fasilitas, serta elemen pesiar jelajah lainnya sebelum mereka pergi berpesiar, sehingga mereka dapat pulang bahagia, puas, dan segar kembali,” ucap Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara, Princess Cruises.

Princess Cruises yang dianugerahi dengan penghargaan “Best Cruise Line in Asia’ di ajang Asia Cruise Forum 2018, menawarkan informasi penting dan berguna untuk membantu wisatawan dalam membuat keputusan tepat dalam memilih paket wisata pesiar yang cocok dengan selera dan kepribadian mereka.

Yang pertama terkait biaya pesiar. Dimana, biaya pelayaran itu termasuk akomodasi mewah, makanan yang tersedia sepanjang hari, layanan kamar 24-jam, hiburan, serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas, mulai dari kelas Zumba hingga pengalaman bernama ‘Movies Under the Stars’ yang adalah pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang.

“Anda benar-benar dapat menghemat biaya dengan melakukan pelayaran dibandingkan dengan liburan darat, karena tidak perlu membayar tiket pesawat, kereta api, atau taksi untuk membawa Anda dari lokasi satu ke lokasi lainnya,” katanya.

Kemudian, untuk memilih kamar yang tepat, Kabin Oceanview dan Interior dapat menampung dua hingga empat tamu, kemudian kamar tersebut menawarkan nilai pengalaman terbaik bagi wisatawan hemat.

“Untuk grup dan keluarga, kami menghadirkan kenyamanan dengan menghubungkan kabin dan Family Suites, yang dapat menampung empat hingga delapan tamu. Balkon kamar dan Suite pun tersedia,” jelas dia.

Semua kabin dilengkapi dengan Princess Luxury Bed, tempat tidur pertama dan satu-satunya di dunia yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur untuk industri pelayaran, guna memastikan bahwa para tamu mendapatkan pengalaman tidur ternyenyak ketika berada di tengah laut.

Bagi yang suka mabuk laut, Kapal Princess Cruises, yang pada umumnya berukuran raksasa dengan kapasitas tampungan rata-rata 2.000 hingga 3.500 tamu, dilengkapi dengan teknologi terkini dan stabilisator modern yang sangat membantu dalam mengurangi gerak, bahkan dalam cuaca buruk sekalipun.

“Namun, jika Anda rentan mabuk laut, Anda dapat memesan kabin yang terletak di bagian tengah kapal yang cenderung memiliki gerakan paling rendah. Anda juga bisa mendapatkan plester perekat obat yang anda tempelkan di belakang daun telinga, atau Sea-Bands yang dikenakan di pergelangan tangan. Selain itu, solusi lainnya adalah untuk mengonsumsi permen jahe dan apel hijau,” tegas dia.

Kemudian, pakaian santai cocok untuk digunakan di laut dan darat di iklim yang lebih panas. Kami sarankan Anda membawa sweater, jaket atau mantel segala cuaca untuk malam yang sejuk, dan untuk wisata pantai, tergantung tujuan atau destinasi Anda. Untuk pakaian makan malam, Anda dapat membawa pakaian yang akan Anda kenakan ke restoran pada umumnya, yaitu rok atau gaun, celana panjang, dan sweater untuk wanita, celana dan kemeja kerah terbuka untuk pria. Paket wisata pesiar dengan durasi lima hari atau lebih setidaknya memiliki jadwal satu pengalaman malam makan formal, oleh karena itu, disarankan untuk menyiapkan pakaian formal untuk wanita dan jas untuk pria.

Di Princess Cruises memiliki teknologi di atas kapal pesiar yang menawarkan fasilitas telepon dan paket berinternet yang dapat dibeli di atas semua kapal melalui Kafe Internet 24-jam dan WiFi. “Segera hubungi agen perjalanan favorit Anda atau kontak nomor Toll Free 007-803-651-0004. Kunjungi situs www.princess.com untuk merencanakan liburan pesiar tak terlupakan bersama Princess Cruises,” tukasnya.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here