Home Sport Bagas Bocorkan Kegiatan Timnas U-16 Diluar Lapangan

Bagas Bocorkan Kegiatan Timnas U-16 Diluar Lapangan

KORDANEWS – Ingin tahu apa saja kegiatan para pemain Timnas Indonesia U-16 di luar lapangan.

Dalam jelang persiapan menghadapi Vietnam. Bagas Kaffa memberi bocoran soal kebiasaan penggawa Timnas Indonesia U-16. 

Timnas sendiri telah menjalani laga perdana di Piala Asia U-16 2018, Jumat (21/09/18). Menghadapi Iran, Timnas U-16 menang dengan skor 2-0 berkat gol Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. 

Sehari berselang, Sabtu (22/09/18), Timnas Indonesia U-16 langsung menjalani latihan di Stadium Mini Persada Plus. Sesi latihan ini dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat dan berakhir pukul 09.30. Dalam latihan ini, staff pelatih membagi dua kelompok latihan. 

“Ada 11 pemain yang kemarin bertanding latihannya terpisah, recovery training. Sedangkan 12 pemain sisanya latihan untuk menjaga kebugaran, agar 23 pemain yang ada kondisi kebugarannya sama,” kata coach Fakhri usai latihan. 

Salah satu pemain yang latihan terpisah adalah sang pencetak gol kedua Indonesia ke gawang Iran, Bagas Kaffa. Dan usai latihan, Bagas Kaffa sedikit memberi bocoran tentang kebiasaan para pemain. 

Usai latihan Bagas Kaffa, membocorkan soal kegiatan mereka di Malaysia, dan kebiasaan pemain di luar lapangan.

“Kemarin sebelum pertandingan sempat jalan-jala ke Menara Kembar,” kata Bagas. Bagas juga mengungkap kebiasaan teman-temannya saat makan.

“Andre (Oktaviansyah) saya lihat dia makannya paling banyak, sering nambah, kalau yang lain standar-standar saja,” kata pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu. 

Di laga kedua Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam, lalu apa target Bagas untuk laga itu?

“Gak ada target cetak gol lagi, yang penting tim bisa meraih kemenangan,” tutupnya. (net)

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here