Polsek Pemulutan Ringkus Bandar Narkoba Lintas Kabupaten


KORDANEWS – Sindikat narkoba antar kabupaten, Zikri Bin Zainudin (30) yang bekerja sebagai buruh bangunan, warga Dusun 1, Desa Muara Dua, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Pemulutan di Jalan Desa Muara Dua, Kecamatan pemulutan Induk OI, Minggu, (30/09)

Berdasarkan informasi bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu sekaligus pemakai yang membuat resah warga, dari keterangan pelaku ia mendapat barang tersebut dari salah seorang rekannya yang bearada di Kota Palembang.

Kapolsek Pemulutan AKP Zaldi SH MSI membenarkan atas penangkapan pelaku tersebut.

“Pada hari minggu, sekitar pukul 19.00 Wib, anggota Polsek Pemulutan mendapatkan informasi bahwa seorang warga membawa narkotika jenis sabu, dengan ciri-ciri badan gempal, rambut cepak, yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pemulutan menuju ke Desa Muara dua, dan melaksanakan giat razia hunting,”katanya.

Lanjut, AKP Zaldi, terlihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri tersebut sedang duduk di pinggir jalan Desa Muaradua Kecamatan Pemulutan OI dan langsung dilakukan pemeriksaan.

“Saat hendak dilakukan pemeriksaan, tersangka sempat membuang sesuatu dari tangannya yang di duga narkotika jenis sabu sebanyak 1 paket kecil yang dibungkus plastik klip transparan, saat di introgasi, pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Pemulutan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar kapolsek.

Editor : mahardika

kriminal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan